Rabu, 10 Maret 2010

Kemerosotan moral ataukah TREND??/?

Entri boss, Setiap hari saya selalu pergi mengantar istri ke kantornya. Tiap pagi banyak yang saya jumpai. Terutama anak-anak sekolah yang mau berangkat sekolah pada pagi hari..Yang jadi pertanyaan dibenak saya, sekarang banyak anak anak sekolah yang jika naik sepeda motor ugal-ugalan. Disamping itu anak putri kok boncengnya seperti anak cowok alias mbegagah atau mengangkang. Dan lagipula mereka sepertinya tidak punya rasa risih sekalipun ketika rok mereka agak sedikit terbuka ke atas.
Wah ini Trend jaman sekarang atau kemerosotan moral ya..weh.weh,weh.
 Tapi saya rasa itu semua karena adanya kemerosotan moral anak jaman sekarang. Padahal dulu anak perempuan kalau membonceng pasti sopan layaknya anak perempuan. tetapi semakin berkembangnya jaman berubah juga perilaku anak sekarang.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ya..namanya saja era globalisasi. Tapi saya kira itu kemerosotan moral deh..dulu jamanku sekolah ndak ada yg kayak gitu